Minggu, 26 Juli 2009

Jakarta

Sehari pasca peledakan bom di JW.Marriot dan Ritz Carlton beberapa minggu lalu gue pergi ke Jakarta. Gue ama bokap berangkat dari Ponorogo naik bus malam dan tiba di Jakarta keesokan paginya. 
Kami turun di terminal Lebak Bulus dan dijemput keluarga dari Ciputat. Disanalah kami akan menginap 2 hari di Jakarta ini. 
Keesokan harinya, di gawangi Pak Topo (pakde sekaligus guide nya =D ) kami mengelilingi ibukota ini. Bokap turun di kantor pusat beliau yang terletak di Jakarta Pusat didampingi Pak Topo sedangkan gue ama Mbak Ning (kakak sepupu jauh gue + anak Pak Topo) jalan2 entah kemana kaki akan berhenti. Gue ngajak Mbak Ning petualang, nyari rumah RPFFP maksudnya, Mbak Ning setuju. Setelah mendapat izin, kami pun berpisah dengan daddy daddy kami. Untuk lebih detail tentang RPFFP, silahkan baca postingan selanjutnya.
Malamnya, gue ama Bokap berangkat ke Bandung –tujuan utama kami-. Dengan mengendarai mobil yang baru Bokap beli dengan murah di Jakarta, kami membelah indahnya malam di perjalanan. Nyampek Bandung jam 7 malam, disuguhi makanan enak hehe.. Pak Romo, Bude Arum, Dek Naya dan Mas Dimas menyambut kami dengan hangat. Tak jarang mereka cerita cerita tentang almarhum sebelum Mbak Selvi meninggal dunia =(.
Esok paginya, gue dan bokap dipandu Bude Arum ziarah ke makam Mbak Selvi. Makamnya tidak terlalu jauh, hanya dengan naik mobil setengah jam kami tiba di rumah masa depan itu…..kejadian selanjutnya tidak bisa dituliskan (maaf).
Siangnya, setelah makan siang gue ama bOkap pamit untuk balik ke Jawa alias pulang ke Ponorogo. Welcome!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar