Kamis, 23 Juli 2009

JAKARTA, I’M COMING!!!

2 Minggu meninggalnya Mbak Selvi, Bapak ngajak gue ke Jakarta. Jakarta, sekali lagi ahh, Jakarta!! Iya, JAKARTA!!! Kota yang selama ini pengen gue kunjungi!!! =)

Rencana kita (gue ama bapak) berangkat hari Jumat jadi nyampek sana Sabtu, eh ternyata ada suatu halangan yaitu Pakde Topo ngajak berangkatnya Sabbbtuuuu!!!! Ahhh, kesal dehh, pengen cepat nyampek Jakarta rasanya. Ya sudahlah, Bapak ngalah..lagian rumah yang ingin dikunjungi di Jakarta itu kan rumahnya Pakde Topo jadi harus AI (asal ikut). Nggak kebayang deh, gimana kalo udah sampai sana, d Jakarta Utara….

Yang nggak terbayangkan lagi, sebelum k Jakarta, kami singgah dulu di rumahnya almarhum di Bandung, aaahhh pengen jalan2 di kota Paris Van Java itu!!!! Tapi ama siapa?? Mbak Selvi………. , dek Naya pemalu, Mas Dimas ahhh gue yang malu ini T_T

Ahhh, bodo amat, k butiknya bude Arum ajja =D

Oke deh, gue harus rela ninggalin sekolah gue salaam 1 minggu, mumpung belum ada pelajaran juga =)

JAKARTA I’M COMING!!!! =) I hope I can meet him!!! Do you know??? Yipp, RPFFP…. Yeaaahhh, I must seek his school or his home, but I don’t know why I still seek him, I want to forgeted him… =(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar