Jumat, 29 Mei 2009

Sekedar nulis

Apa aku MANUSIA BODOH apabila terus berharap sesuatu hal yang tak mungkin terjadi?? Aku hanya MANUSIA BIASA yang juga punya MIMPI meski itu tak pernah terwujud…

Aku mohon, JANGAN PERNAH BERUBAH. Sikapmu padaku… karena, JUJUR aku MERINDUKANMU…

TAK SEMESTINYA aku merindukanmu lagi karena kini kamu hanya MANTAN KEKASIHKU dan aku tak punya hak apa-apa untuk itu. Kini kau telah pergi membawa SETENGAH HATIku tanpa kepastian. KUTEMUKAN PENGGANTIMU begitu kau pergi karena kau membisikkan kata ‘lupakan aku… kau bisa mendapatkan yang lebih baik daripada aku’, dan akupun berharap kau juga menemukan penggantiku yang lebih baik. UNTUK SESAAT, dia yang kau kira lebih baik daripada kau, ternyata tak SEPERTI YANG KAU INGINI. Aku menjauh darinya dan menganggapnya SAHABAT karena aku tahu AKU PERCAYA, KAMU akan kembali lagi…aku terus BERHARAP KAU KEMBALI. Aku teringat kenangan SEMUA TENTANG KITA. Aku MENYESAL telah membiarkanmu pergi. TAKKAN ADA penggantimu untuk saat ini dan aku memang MASIH CINTA kamu..

KEHADIRANMU yang secara tak langsung sore itu membuatku kaget, sudah ada CINTA YANG LAIN dihatimu. Aku akan BAHAGIA UNTUKMU apabila itu membuatmu bahagia. Ku PERCAYAKAN kau untuk MENJAGA HATInya. Biarlah rasa cinta yang dulu tetap menjadi CINTA DALAM HATI yang selalu kuingat. Dia lebih pantas untukmu daripada aku. Dan, aku tak ingin jadi pengganggu DIANTARA KALIAN Betapa beruntungnya aku dulu SEMPAT MEMILIKImu meski kini aku menjadi HATI YANG KAU SAKITI…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar