Jumat, 29 Mei 2009

Pengacau

Selasa sepulang sekolah, anak2 Adam Smith banyak yang kabur dari les. Gue yang saat itu lagi berdramatisasi sama lagunya Menunggumu-Ridho Rhoma heran aja lihat Rangga, Rama ama Suryono berlagak aneh di belakang kelas. Gue celingukan ngelihat mereka. Mereka takut lihat gue.

Rangga : gga masuk kelas Ya?

Gue : lha kalian??

Suryono : mau pulang kok nyapo we..

Gue langsung aja menarik Rangga ama Suryono n nyuruh mereka buat masuk kelas biar gga bolos. Karena tangan gue Cuma 2, otomatis Rama berhasil kabur. Gue berkutat ama Rangga n Suryono. Gue narik2 jaketnya Rangga n -yang ini nggak bangets- narik rambutnya Suryono. Tapii, mereka berhasil kabur!! Tapi gue nggak nyerah gitu aja, ngejar mereka..tapi sayang, gue kehilangan jejaknya.

Tapi, beberapa menit kemudian, gue denger Tama teriak ‘aaaaaaaaaaaa’ gitu, gue langsung ke kelas Hemmingway buat mastiin apa benar yang teriak itu Tama?? Dan yupp, bener bangetss..ternyata di Hemmingway ada Tama dan juga ada Rangga. Gue manggil Ratih, Ratih datang n narik Tama supaya masuk ke kelas. Tinggal Rangga yang di Hemmingway dengan napas ngos-ngosan (katanya nggak kuat sembunyi di toilet sekolah yang pesinggg sangat) masih duduk2. Gue ceramahin dia bentar. Tiga menit kemudian, lalu dia ngajak gue masuk kelas. Yes successs!!! Gue, dan beberapa Hawa Adam Smith bangga banget hari ini coz udah bisa buat kaum Adam gga bolos, yya meskipun ada 2 orang, Mahdian sama Doni yang berhasil kabur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar