Jumat, 29 Mei 2009

Perjanjian

Gue sama Citra buat perjanjian. Jadi, gue itu sering gosipin Citra sama Nugroho dan Citra sering gosipin gue sama Rangga. Tiba2 aja Senin malam pas les Matematika Citra ngobrol ke gue.

Citra : Ya, gue nggak enak ama Nugroho gara2 digosipin sama dia.

Gue : Nggak enak gimana Cit?

Citra : gue jadi nggak nyaman kalo ngobrol ama dia.

Gue : emang siapa sih yang dulu pertama kalinya gosipin lo ama Nugroho?

Citra : ELO DODOL!!

Gue : gue ya Cit, duhh sorry deh. Emmm, gini aja. Gimana kalo kita buat perjanjian?

Citra : Perjanjian apa?

Gue : Gue nggak akan gosipin lo ama Nugroho lagi, tapi lo juga janji nggak gosipin gue ama Rangga lagi. Gimana?

Citra : Oke gue setuju, deal?

Gue : Deal.

Dan begitulah, perjanjian itu dilaksanakan seorang Lia Amelia Martin dan Citra Gaffara Taqwarahmah dengan saksi Ibu Dewi dan Mila, juga kesunyian malam tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar