Rabu, 24 Juni 2009

Holiday1

Senin dan Selasa kemarin gue bolos sekolah (yaiyalah,udah nggak ada kerjaan lagi di Skulla). Meskipun libur, tapi gue nggak dirumah, hari Sabtunya gue pergi ke Pacitan 2 tahun meninggalnya adik sepupu gue. Gue berangkat dari Ponorogo bertiga ama Bokap Nyokap doang, samapi diPacitan barulahh ramai..semua keluarga kumpul soalnya.

Esok paginya, gue ngajak adik gue Dek Thesna basket di alun2 Pacitan.Rumahnya deket ama alun2. Sepulang basket, gue ngajak adek gue ke makam adik gue yang udah meninggal.

Sampai di depan gerbang makam.

Thesna "Mbak, beneran gga perlu diantar masuk?"
Gue "Enggak,ah bawel luu...Tunggu gue 10 menit lagi" (berjalan cuek masuk ke makam)

Gue nemuin batu nisan berwarna biru muda,gue hampiri batu itu karena gue pikir itu makam adik gue.Maklum,2tahun sudah tak kesana.
Gue jongkok (gakPUP) disana,berdoa,lalu meneteslah airmata...

Sepuluh menit kemudian,gue denger seseorang memanggil nama gue, gue menoleh...

Thesna "Ngapain Mbak?"
Gue "Berdoa,loe kira??"
Thesna "Buat almarhum?"
Gue "Iya..."
Thesna "Ya ellah,Mbak kuburannyaitu tuh disana..nohh..."(sambil nunjuk batu nisan polos yang jauhhh di ujung).
Gue (syokk)

Jadi singkat ceritanya, gue ngulang lagi berdoa untukalmarhum adik gue. Gue minta sama Allah akan ketenangan adik di SurgaNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar